Image by FlamingText.com

SELAMAT DATANG DI BLOK SAYA


Blokini didesain untuk semua yang berkaitan dengan ilmu tentang komputer, terutama merakit personal computer, tentang jaringan komputer, tips dan trik komputer, bahasa pemrograman Delphi7, proposal PKL, laporan hasil PKL, dan informasi lainnya termasuk foto-foto pribadi saya.

Kamis, 23 Juli 2015

Travel Pribadi

Mohon maaf pada entri ini saya gunakan untuk menampilkan foto-foto saudara saya yang ada di luar Negeri (Malaisia) jadi jika isi dari posting ini tidak sesuai dengan kebutuhan umum saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. untuk bapak dan ibu nya AZURA apabila ingin melihat semua foto Azura. dan silahkan download semua foto-foto Azura pada link dibawh ini :


Azura.jpg
Azura.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanda Tangan

x_3b4e6337